www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Forci Riau Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di ...

Posted by On Juni 01, 2018

Forci Riau Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di ...

Pekanbaru

Forci Riau Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Ladang Amal

Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Riau menggelar acara buka puasa bersama di Panti Asuhan Putri Yayasan Ladang Amal

Forci Riau Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Ladang AmalTribun Pekanbaru/Syaiful MisgioWakil Ketua Forci Riau, F Malik didamping ketua Pelakasana Abdul Khair dan Ketua Forci Riau Wely serta pengurus lainya menyerahkan bantuan secara simbolis ke anak panti asuhan, Jumat (1/6/2018) di Panti Asuhan Putri Ladang Amal.

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-< /strong> Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Riau menggelar acara buka puasa bersama di Panti Asuhan Putri Yayasan Ladang Amal, Jalan Paus Pekanbaru, Jumat (1/6/2018).

Selain acara buka bersama, pada kesempatan yang sama Forci juga memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu yang hadir dalam acara ini.

Selain dari Panti Asuhan Putri Yayasan Ladang Amal, anak yatim piatu yang hadir dalam acara ini juga berasal dari panti asuhan Annisa. Puluhan anak yatim piatu yang hadir dalam acara buka bersama ini tampak bahagia.

Baca: Usai Heboh Donat Mie, Kini Tas Berbentuk Mie Ini Jadi Tren, Yuk Intip Bentuk dan Harganya

Begitu juga dengan para pengurus dan anggota Forci Riau yang hadir dalam acara buka bersama ini. Satu dengan yang lain berbaur dan saling berbagi cerita. Tidak hanya dari pengurus dan anggota Forci Riau saja yang hadir dalam acara ini, namum seluruh pengurus dan anggota Forci Riau juga memboyong keluarga, anak dan istrinya ikut hadir dalam acara buka bersama ini.

Baca: Mobil Mewah Seharga Rp 4 Miliar Ringsek Gara-gara Kelalaian Petugas Hotel Saat Parkir

Sebelum menyantap hidangan buka puasa bersama, pengurus Forci Riau secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim. Perwakilan dari panti asuhan pun berdiri didepan dan menerima bingkisa yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Forci Riau, F Malik didamping ketua Pelakasana Abdul Khair dan Ketua Forci Riau Wely serta pengurus lainya.

"Semoga apa yang kita berikan ini dapat meringankan beban dan menambah kebahagian para anak-anak yatim piatu di panti asuhan ini," kata Wely.

Setelah memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim di panti asuhan Yayasan Ladang Amal, seluruh hadirin pun mendengarkan tausiah. Panitia buka bersama Forci Riau mengundang ustad Abdul Haq untuk mengisi tausiah jelang masuk waktu berbuka.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Forci Riau pada hari ini me njadi ladang amal diakhirat nanti," kata hafiz quran lulusan dari pakistan ini.

Baca: Beginilah Penampakkan Rumah Dinas Bupati Bengkalis yang Diperiksa KPK, Hingga Sore Belum Keluar

Acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu sudah menjadi anggenda rutin tahunan Forci Riau. Tahun lalu acara buka puasa bersama Forci Riau diadakan di Sungai Pagar, Kampar.

"Momen bulan ramadhan selalu kita manfaatkan untuk berbagi rezeki dengan anak-anak di panti asuhan. Tahun ini allhamdulliah kita kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Panti Asuhan Putri Ladang Amal ini," kata Ketua Panitia Buka Bersama Forci Riau 2018, Abdul Khair.

Selain buka puasa bersama ada juga agenda bulanan yakni bantuan sosial (Baksos) ke panti-panti yang membutuhkan. Seluruh member Forci Riau secara bersama-sama memberikan sumbangan dana untuk disalurkan ke panti asuhan yang membutuhkan.

"Forci Riau ini merupakan komun itas bersifat sosial. Ini sesuai dengan Forci Pusat atau nasional. Sesuai dengan motonya berfotuner kita bersaudara," kata Wakil Ketua Forci Riau, F Malik. (*)

Penulis: Syaiful Misgio Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »