www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: LSCI Buka Bersama Dengan Shooter dan Anak Yatim

Posted by On Mei 25, 2018

VIDEO: LSCI Buka Bersama Dengan Shooter dan Anak Yatim

VIDEO: LSCI Buka Bersama Dengan Shooter dan Anak Yatim

Club menembak yang tergabung dalam Perbakin Riau, Laskar Shooting Club Indonesia (LSCI) Provinsi Riau, Selasa (22/5) gelar buka

TRIBUNPEKANBARU.com -- Club menembak yang tergabung dalam Perbakin Riau, Laskar Shooting Club Indonesia (LSCI) Provinsi Riau, Selasa (22/5) gelar buka bersama anak yatim di sebuah caffe Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Buka bersama tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum Perbakin Riau Rufdi Maaroef dan Ketua Perbakin Pekanbaru Tantawi.

Dalam kesempatan itu Rufdi Maaroef menyampaikan permintaan maaf Ketua Umum Perbakin Riau Deddy Handoko yang tidak bisa hadir karena berhalangan.

Baca: VIDEO: Jamaah Masjid Al-Falah Pekanbaru Berebut Kurma Baru Dipanen

Baca: Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Riau, Edwar Sanger Isyaratkan Perpanjangan Status Siaga

Perbakin kata Rufdi sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan LSCI Riau ini. "Sebab selain sibuk dengan kegiatannya sebagai anggota Perbakin, ternyata LSCI juga menyempatkan diri melakukan kegiatan sosial dengan menggelar buka bersama anak yatim ddan sekalian memberikan santunan," ujar Rufdi.

Semoga shooter-shooter yang bergabung dengan Perbakin ini bisa melahirkan atlet menembak di Riau dan juga memberikan prestasi untuk Riau.

Sementara itu Ketua Umum LSCI Riau Muhammad Suhandi didampingi Bendahara Umum Syafrina SH alias Nana Ghani mengatakan, acara buka bersama ini atas permintaan seluruh anggota LSCI Riau. "Buka bersama ini kita gelar untuk mempererat silaturahmi sesama anggota dan club menembak lainnya di Pekanbaru," ujar Suhandi.

Selain menggelar buka bersama tambah Suhandi, pihaknya juga memberikan santunan kepada a nak yatim. "Santunan itu sebagai bentuk kepedulian kita dengan sesama. Rencananya kegiatan ini akan kita gelar setiap tahun," ucap Suhandi.

Penulis: Rino Syahril Editor: David Tobing Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »