www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Ketua Umum PB Persani lantik Persani Riau 2017-2021

Posted by On Mei 29, 2018

VIDEO: Ketua Umum PB Persani lantik Persani Riau 2017-2021

VIDEO: Ketua Umum PB Persani lantik Persani Riau 2017-2021

Septina Primawati beserta jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Indonesia (Persani), Senin (28/5) resmi

TRIBUNPEKANBARU.com -- Septina Primawati beserta jajaran Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Indonesia (Persani), Senin (28/5) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persani Prov Dr Ilya Avianti SE.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Emrizal Pakis dan para pengurus cabang olahraga (cabor) lainnya.

Baca: Pelaku Penipuan SMS Akan Dijerat dengan UU TPPU

Baca: Gabungan Komunitas dan Organisasi se Riau Sukses Gelar Ramadan Entrepreneur Camp

Pengurus Persan i Riau yang diketuai oleh Septina Primawati kata Dr Ilya Avianti sudah sejak beberapa bulan yang lalu terpilih dan sudah diterbitkan Surat Keputusan (SK) nya. "Tapi baru sekarang bisa dilantik, karena baru hari ini saya punya waktu," ujar Ilya.

Jadi dengan dilantiknya Pengprov Persani periode 2017-2021 tersebut Ilya berharap agar seluruh pengurusnya bisa bekerjasama dan kompak untuk memajukan prestasi senam di Riau. "Apalagi perkembangan senam Riau saat ini cukup bagus dan Riau dijadikan central pelatihan Sumatera," ucap Ilya.

Untuk itulah Ilya minta kepada pengurus Persani Riau agar bisa membina atlet sejak usia dini atau merekrut anak-anak sekolah untuk dijadikan atlet. "Karena saya ingin seluruh daerah termasuk Riau agar membuat perkaderan atlet senam baik itu artistik, ritmik dan prancolin,"ungkap Ilya.

Penulis: Rino Syahril Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Terungkap Identitas Tengkorak yang Ditemukan Petugas PLN di Rawa, Korban Sempat Posting Hal Ngeri Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »