www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengungkapan Sabu 55 Kg Dilakukan Oleh Polsek Bengkalis Kota ...

Posted by On Mei 02, 2018

Pengungkapan Sabu 55 Kg Dilakukan Oleh Polsek Bengkalis Kota ...

Pengungkapan Sabu 55 Kg Dilakukan Oleh Polsek Bengkalis Kota, Terbesar Skala Polsek se Indonesia

Pengungkapan sabu 55 kilogram dan lebih dari 46 ribu butir pil ekstasi oleh kepolisian Polda Riau dilakukan oleh Polsek Bengkalis Kota.

Pengungkapan Sabu 55 Kg Dilakukan Oleh Polsek Bengkalis Kota, Terbesar Skala Polsek se IndonesiaTRIBUNPEKANBARU.COM/ILHAM YAFIZPengungkapan sabu sabu 55 kilogram dan lebih dari 46 ribu butir pil ekstasi oleh kepolisian Polda Riau dilakukan oleh Polsek Bengkalis Kota.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengungkapan sabu sabu 55 kilogram dan lebih dari 46 rib u butir pil ekstasi oleh kepolisian Polda Riau dilakukan oleh Polsek Bengkalis Kota. Ini merupakan pengungkapan skala terbesar setinngkat Polsek di Indonesia.

Kapolda Riau mengapresiasi kepada jajaran Polsek dan Polres Bengkalis atas pengungkapan itu.

"Saya apresiasi kapolres dan Kapolsek. Ini fantantis, karena yang lalu bersama BNN kita hanya 45 kilogram," sebut Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang saat rilis di Mapolda Riau, Rabu (2/5/2018) dikutip Tribunpekanbaru.com.

Baca: Gunung Marapi Erupsi, Inilah Ketinggian Asap Kelabu dari Kawah, Level Waspada

Baca: Pengungkapan Narkoba Terbesar Sepanjang Sejarah Polda Riau, Jumlahnya Bikin Kaget!

Polda Riau menerapkan reward dan punismen atas kinerja jajarannya. Prestasi personel biaa diganjar berbagai macam penghargaan, mulai dari piagam, hingga rekomendari pendidikan kepolisian.

"Tentunya prestasi di jajaran Polda kita kembangkan reward dan punismen. P ersonel berprestasi kita berikan penghargaan ke mereka, bisa juga promosi bisa juga rekomendasi pendidikan, untuk memacu semangat personel," paparnya.

Pengungkapan narkotika skala besar di tingkat Polsek, sebelumnya juga dilakukan oleh Polsek Dumai dengan barang bukti sabu sabu seberat 18 Kilogram. (*)

Penulis: Ilham Yafiz Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Pria Berseragam Polisi Pukul Wanita hingga Terkapar di Depan Anak Kecil Daerah Blora Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »