www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Didampingi Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Inilah ...

Posted by On Mei 07, 2018

Didampingi Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Inilah ...

Didampingi Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Inilah Agenda Presiden Jokowi di Riau

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau Selasa (8/5/2018) hingga Rabu (9/5/2019).

Didampingi Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Inilah Agenda Presiden Jokowi di RiauYouTube: Presiden Joko Widodojokowi

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau Selasa (8/5/2018) hingga Rabu (9/5/2019).

Presiden akan didampingi sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Diantaranya Menteri Kemaritiman Luhut Bins ar Panjaitan, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani, dan Sejumlah Menteri lainnya serta. Informasi ini didapat Tribunpekanbaru.com dari pihak Pemprov Riau sesuai info dari Protokol Kepresidenan.

Baca: Lama Tak Miliki Istri, Pria Ini Garap Ponakannya yang Yatim, Korban Dirudapaksa Sejak Usia 13 Tahun

Sebagaimana diketahui Presiden dijadwalkan mendarat di Pekanbaru Selasa (8/5/2018) dan akan menghadiri sejumlah kegiatan diantaranya Rapat Kerja Nasional Partai Hanura yang digelar di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru.

Kemudian menghadiri acara Tabligh Akbar Bersama Pengurus Besar Nahdatul Ulama dan ribuan warga NU di Pekanbaru.

Kemudian Presiden juga direncanakan akan menghadiri acara Replanting Kelapa Sawit di Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Baca: Besok Presiden Jokowi Resmikan Program PSR di Rokan Hilir

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi mengatakan Pemerin tah Provinsi Riau hanya memfasilitasi kedatangan Presiden tersebut, sehingga dirinya tidak bisa berkomentar lebih panjang terkait kehadiran Presiden tersebut.

"Kami dari Pemerintah Provinsi hanya memfasilitasi sedangkan yang punya gawean itu protokol Presiden, "ujar Sekda Ahmad Hijazi.(*)

Penulis: Nasyuha Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Polisi Amankan Wanita Penghibur Berseragam SD di Kaltim, Miris Tingkahnya Rusak Citra Pendidikan Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »