www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BAHU NasDem Provinsi Riau Dukung Pemerintah Segera ...

Posted by On Mei 14, 2018

BAHU NasDem Provinsi Riau Dukung Pemerintah Segera ...

BAHU NasDem Provinsi Riau Dukung Pemerintah Segera Keluarkan Produk Hukum Anti Terorisme

Sejumlah advokat tergabung dalam Badan Advokasi Hukum (BAHU) DPP NasDem Provinsi Riau turut mengecam keras insiden berdarah tersebut.

BAHU NasDem Provinsi Riau Dukung Pemerintah Segera Keluarkan Produk Hukum Anti TerorismeistKetua Bantuan Advokasi Hukum (BAHU) DPP NasDem Provinsi Riau Tori Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Duka teror bom di Surabaya, Jawa Timur turut bergetar di Kota Pekanbaru, Riau.

Sejumlah advokat tergabung dalam Badan Advokasi Hukum (BAHU) DPP NasDem Provinsi Riau turut mengecam keras insiden berdarah tersebut.

Ketua Bantuan Advokasi Hukum (BAHU) DPP NasDem P rovinsi Riau Tori Alexander mengatakan, pihaknya mendorong pemerintah Indonesia untuk segera mengeluarkan produk hukum UU Anti Terorisme untuk menindaktegas setiap pelaku yang terlibat.

Baca: Melawan Saat Diamankan, Pelaku Begal di Pekanbaru Tewas Diterjang Timah Panas Polisi

"Kita sama-sama mendukung dan mendorong pemerintah pusat agar mau segera mengeluarkan produk hukum anti teror. Baik itu dalam bentuk UU maupun Perpu yang sekiranya bisa dikeluarkan secepatnya," jelas Tori pada Senin (14/5/2018).

Ia menjelaskan, bahaya terorisme memberi dampak serius bagi perkembangan sosial kemasyarakatan di Indonesia.

Tak hanya untuk masyarakat di lokasi kejadian saja, tapi juga di seluruh daerah di Indonesia juga turut merasakan duka yang sama.

Baca: Menhan Soal RUU Antiterorisme, Jangan Ada Kepentingan- kepentingan Lain Mengorbankan Rakyat

"Sepanjang tidak ada aturan tegas yang dapat mengontrol hal ter sebut, tidak menutup kemungkinan jika kejadian serupa bisa terulang lagi," sampainya.

"Aturan tersebut juga diharapkan dapat dimaksimalkan untuk mengendalikan dampak negatif dari masyarakat luas yang kerap dijumpai di forum-forum sosial media nantinya," pungkas Tori. (Mad)

Penulis: Syahrul Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Detik-detik Penyelamatan Bocah Diduga Anak Pelaku dari Titik Ledakan Bom Polrestabes Surabaya Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »