www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Wakil Ketua I Pertina Pusat Buka Musprov Pertina Riau

Posted by On April 11, 2018

VIDEO: Wakil Ketua I Pertina Pusat Buka Musprov Pertina Riau

Sport

VIDEO: Wakil Ketua I Pertina Pusat Buka Musprov Pertina Riau

prestasi atlet tinju amatir Indonesia sudah cukup bagus. "Dan atlet kita akan bertanding nanti di Asian Games 2018," ujar Muas

TRIBUNPEKANBARU.com -- Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Riau, Senin (9/4) sore resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum I Pertina Pusat, Muhammad Muas di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu Muas, menyampaikan prestasi atlet tinju amatir Indonesia sudah cukup bagus. "Dan atlet kita akan bertanding nanti di Asian Games 2018," ujar Muas seperti di kutip Tribunpekanbaru.com.

Baca: Bukan Pria Berotot dan Kaya Raya, Studi Ini Temukan Pria Bergitar Lebih Memesona Kaum Hawa

Baca: STIKES AL-Insyirah Pekanbaru Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2018/2019

Oleh karena itu Muas berharap di Riau akan lahir petinju yang handal sampai ke kancah Internasional. "Selamat menjalankan Musprov dan pilihlah ketua yang benar-benar komit memajukan Pertina," ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua I KONI Riau Dastriani Bibra juga berpesan semoga Musprov berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang baik. "Pilihlah ketua yang benar-benar komit memajukan olahraga tinju di Riau," ujar Pria yang akrab dipanggil Ide tersebut seperti dikutip Tribunpekanbaru.com.

Dalam kesempatan itu Ketua Pertina Riau Robin P Hutagalung menyampaikan kepengurusannya sudah habis sejak akhir 2017 lalu. "Oleh karena itulah hari ini kita gelar Musprov yang juga dijadikan sebagai ajang pemilihan Ketua Umum yang baru," ucap Robin. (*)

Penulis: Rino Syahril Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Ingat Syekh Puji dan Gadis 12 Tahun yang Dinikahinya Dulu? Kabar Terbaru Keduanya Berubah Drastis Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »