www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ungkap Sabu 4 Kg, Polda Riau Selidiki Dugaan Disimpan di Pulau ...

Posted by On Maret 16, 2018

Ungkap Sabu 4 Kg, Polda Riau Selidiki Dugaan Disimpan di Pulau ...

Ungkap Sabu 4 Kg, Polda Riau Selidiki Dugaan Disimpan di Pulau, Ini Fakta yang Ditemukan

Barang haram ini biasanya diselundupkan ke wilayah Indonesia melalui jalur laut dan menyusuri pelabuhan-pelabuhan tikus.

Ungkap Sabu 4 Kg, Polda Riau Selidiki Dugaan Disimpan di Pulau, Ini Fakta yang DitemukanTribun Pekanbaru/Ilham YafizEkspose narkoba

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ilham Yafiz

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Polda Riau bersama sejumlah jajaran Polres melakukan pemeriksaan dan pengecekkan di sejumlah lokasi di pulau terluar di wilayah Riau yang berbatasan dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Penge cekkan ini dilakukan guna memastikan kawasan terluar Indonesia, khususnya di Provinsi Riau tidak dijadikan tempat penyimpanan narkoba yang berasal dari luar negeri.

Baca: Ingat Gadis Cantik Penyeludupan Narkoba ke Lapas Bengkalis, Usai Sidang Ini Pengakuannya

Baca: Heboh Isu Cacing dalam Ikan Kaleng, Dinas Kesehatan Langsung Bawa Sampel ke BPOM Pekanbaru

Barang haram ini biasanya diselundupkan ke wilayah Indonesia melalui jalur laut dan menyusuri pelabuhan-pelabuhan tikus.

Setelah dilakukan penelusuran ke kawasan pesisir dan pulau-pulau terluar, polda memastikan belum menemukan adanya indikasi penyimpanan narkoba di kawasan itu.

"Dumai sudah cek langsung itu tidak ada. Info di pulau babi, itu dicek langsung untuk jelasnya bisa ditanya ke polres dumai. Meranti, juga tidak ada. Tidak ada tanda-tanda penyimpanan narkoba, bengkalis, pelalawan, siak, dan inhil," ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Komb es Pol Hariyono kepada wartawan, Jumat (16/3/2018).

Dirnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Hariyono memperlihatkan barang bukti sabu sabu seberat empat kilogram, Jumat (16/3/2018).
Dirnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Hariyono memperlihatkan barang bukti sabu sabu seberat empat kilogram, Jumat (16/3/2018). (Tribun Pekanbaru/Ilham Yafiz)

Mengenai adanya kemungkinan dijadikannya pulau terluar sebagai lokasi penyimpanan narkoba ini, Polda telah berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau.

"Jadi setelah kita konfirmasi ke BNP itu hanya analisa dan kemungkinan. Kita pastikan kegiatan pengecekan di lapangan tidak ada tanda-tanda penyimpanan narkoba," tandasnya.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Ilham Yafiz Editor: Budi Rahmat Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Habiskan Liburan Bersama, Seorang Pria Tega Bunuh Kekasihnya dan Dimasukkan ke Koper Lalu Dibuang Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »