www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Atlet Karate Riau Jesica Dipercaya Ikuti Kejuaraan Asean 2018

Posted by On Maret 27, 2018

Atlet Karate Riau Jesica Dipercaya Ikuti Kejuaraan Asean 2018

Atlet Karate Riau Jesica Dipercaya Ikuti Kejuaraan Asean 2018

Atlet karate Riau Jesica dipercaya PB Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) mewakili Indonesia pada Kejuaraan Karate SEAKF di Vietnam.

Atlet Karate Riau Jesica Dipercaya Ikuti Kejuaraan Asean 2018Tribun Pekanbaru/Rino SyahrilJesica Raih emas di Kejurnas Piala Mendagri 2018.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahtil

TRIBUNPEKANBARU.COM - Atlet karate Riau Jesica dipercaya Pengurus Besar (PB) Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) mewakili Indonesia pada Kejuaraan Karate SEAKF di Vietnam.

Kejuaraan Karate Asean itu akan dilaksanakn 23-25 Apri l 2018 mendatang.

"Jesica terpilih karena berhasil meraih emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Mendagri 23-25 Maret di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng)," ujar Pelatih Karate Riau Feri Moniaga kepada Tribun, Selasa (27/3).

Baca: Benarkah Opic Punya Istri Ketiga? Begini Ungkapan Istri Pertama, Dian Rositaningrum

Keberhasilan Jesica itu kata Feri, perlu diacung jempol.

"Sebab selama Riau mengikuti Kejurnas Piala Mendagri ini pertama kali Riau meraih emas dan Jesica langsung terpilih masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas)," ucap Feri pada Tribunpekanbaru.com.

Pada Kejurnas itu tambah Feri, Riau juga berhasil bawa pulang 1 perak dan 1 perunggu. "Perak diraih oleh Desriana Rosa yang turun di kelas - 47 Kg kadet putri dan perunggu diraih oleh Melva Natalia yang turun di kelas junior - 53 Kg putri," ungkap Feri.

Saat ini jelas Feri, seluruh atlet sudah kembali ke Pekanbaru.

"Di Ke jurnas itu kita bawa 8 atlet dan 2 pelatih," papar Feri.

Baca: Jelang UNBK dan UNKP Tingkat SLTP, Dewan Ingatkan Disdik Pekanbaru Tidak Beratkan Siswa

Sebanyak 8 atlet itu terdiri dari 3 putra dan 5 putri.

"Tiga putra yakni Abbdulrazaq turun di kelas -76 kg yunior putra, Frans Edo turun dikelas-68kg yunior putra dan Sandi turun dikelas-57kg cadet putra. Kemudian 5 putri yakni Nabila kelas -48 kg yunior putri, Desriana Rosa kelas -47 kg cadet putri, Salsabila kelas -55 kg under 21 putri, Jesica kelas +59 yunior putri dan Nurhaliza kelas +68 under 21 putri," ujar Feri.

Lebih jauh Feri minta kepada atlet Riau tetap lebih giat berlatih dan terus meraih prestasi.

"Hasil Kejurnas Piala Mendagri jadikan sebagai motivasi," ucap Feri. (*)

Penulis: Rino Syahril Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Hampir Tak Tersorot Media, Kabar Duka Datang dari Artis Mantan Kekasih Donna Agnesia Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »