www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Stefano Teco: Persija Semestinya Menang Lebih Besar atas PSPS

Posted by On Januari 20, 2018

Stefano Teco: Persija Semestinya Menang Lebih Besar atas PSPS

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas PSPS Riau dalam pertandingan pertama mereka di Grup d Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1/2018) malam. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, merasa tim asuhannya bisa meraih kemenangan lebih besar dalam pertandingan tersebut.

Tim Macan Kemayoran meraih kemenangan telak 3-0 di bawah guyuran hujan lebat yang mengguyur Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, berkat gol Marko Simic dan Ismed Sofyan di babak pertama dan Bambang Pamungkas di babak kedua. Dalam pertandingan tersebut juga ada dua gol yang dianulir oleh wasit karena dinyatakan offside, yang pertama adalah gol Osas Saha untuk PSPS dan Marko Simic di babak pertama.

  • Tampil di Piala AFC 2018, Persija Berkandang di SUGBK
  • Persija Gulung PSPS di Bawah G uyuran Hujan
  • VIDEO: Kreativitas Singkirkan Genangan Air Saat Persija Vs PSPS

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, melihat betapa keras perjuangan yang dilakukan para pemainnya dalam pertandingan di atas lapangan yang tergenang air. Pelatih asal Brasil itu merasa Persija seharusnya bisa meraih kemenangan lebih besar dalam pertandingan tersebut.

"Kami bekerja sangat keras hari ini. Kami memang memainkan bola-bola langsung karena kami hanya beristirahat satu hari setelah kembali dari Malaysia. Kami mencetak dua gol di babak pertama. Kami seharusnya bisa menciptakan lebih banyak gol karena memang kami punya banyak peluang," ujar Stefano Teco.

"Namun, kemenangan ini tetap kami syukuri karena kondisi lapangan memang kurang bagus. Ditundanya babak kedua membuat kami harus mendapatkan lagi momen yang tepat untuk bisa tune in dalam pertandingan," lanjut pelatih Persija itu.

Sementara itu, pemain sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak, merasa sangat bersyukur karena berhasil meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan yang melelahkan. Mantan pemain Semen Padang itu pun merasakan betapa penting kemenangan ini setelah melihat kerja sama yang dilakukan para pemain di lapangan.

"Kami harus bekerja dua kali lipat hari ini karena lapangan tergenang banyak air. Jadi, kami sangat bersyukur bisa memenangi laga. Ini merupakan kemenangan bersama dan kerja keras semua komponen tim," ujar Riko Simanjuntak.

Skor positif 3-0 yang diraih Persija Jakarta membuat Ismed Sofyan dkk. untuk sementara berada di puncak klasemen Grup D Piala Presiden 2018. Tim ibu kota menggeser Bali United yang sebelumnya juga meraih kemenangan 3-2 atas Borneo FC.

Sumber: Google News | B erita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »