www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sekawanan Perampok Bersenjata Api Gasak 3 Kg Emas di Riau

Posted by On Desember 07, 2017

Sekawanan Perampok Bersenjata Api Gasak 3 Kg Emas di Riau

Kamis 07 Desember 2017, 10:50 WIB Sekawanan Perampok Bersenjata Api Gasak 3 Kg Emas di Riau Chaidir Anwar Tanjung - detikNews Sekawanan Perampok Bersenjata Api Gasak 3 Kg Emas di RiauIlustrasi (Edi Wahyono/detikcom) Pekanbaru - Komplotan perampok bersenjata api rakitan menggasak 3 kg emas dari pedagang. Selain emas, uang pedagang Rp 160 juta digondol.
"Pelakunya ada empat orang pria. Mereka masing-masing membawa senjata api, yang kita duga rakitan, menodongkan kepada pedagang emas yang baru pulang jualan," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Polius Hendriawan kepada wartawan, Kamis (7/12/2017).
Poli us menjelaskan, dalam peristiwa ini, ada tiga pedagang emas asal Pekanbaru yang menjadi korban. Mereka adalah Firdaus, M Nasir, dan Wati.
Pedagang emas ini baru saja pulang berjualan di Kecamatan Langgam, Kab Pelalawan, pada Rabu (6/11) sekitar pukul 17.30 WIB. Mereka pulang menuju Pekanbaru. Tiga pedagang ini berada satu mobil Avanza.
Sampai di wilayah perbatasan antara Pelalawan dan Pekanbaru, mobil yang ditumpangi dipepet mobil Avanza warna hitam yang ditumpangi perampok.
"Setelah itu, salah satu pelaku memecahkan kaca bagian depan langsung menodongkan senjata api. Pedagang tak berkutik, tiga pelaku perampok lainnya masuk mobil sambil menodongkan senjata," kata Polius.
Di dalam mobil pedagang itu, kata Polius, perampok mengambil emas dan uang yang ada. Korban atas nama Firdaus kehilangan 1 kg emas dan uang Rp 80 juta. Korban atas nama M Nasir kehilangan 2 kg emas dan uang Rp 80 juta. Korban Wati hanya dirampas HP-nya.
"Para pedagang ini dipuku li, lantas diikat dan mulutnya dilakban. Para korban dibawa perampok dengan menggunakan mobil korban lantas mereka dibuang di pinggir jalan," kata Polius.
"Kita menyarankan agar korban melaporkan kasus ini ke Polres Pelalawan tempat korban mengalami kejadian," tutup Polius.
(cha/asp)Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »