www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PSPS Riau Bersepakat Dengan Jafri Sastra

Posted by On Desember 17, 2017

PSPS Riau Bersepakat Dengan Jafri Sastra

Jafri Sastra - Persipura Goal/Abi Yazid PSPS sudah mencapai kesepakatan dengan Jafri sebagai pelatih untuk Liga 2 2018. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Pelatih asal Sumatera Barat, Jafri Sastra, akhirnya memilih untuk melanjutkan petualangannya bersama klub Liga 2, PSPS Riau. Itu setelah kedua pihak mencapai kesepakatan, Jumat (15/12) lalu.

"Dengan bangga dan resmi kami mengumumkan bahwa manajemen telah mencapai kesepakatan dengan pelatih yang telah kenyang pengalaman di liga teratas Indonesia asal Sumatera Barat, Jafri Sastra," tulis PSPS, melalui akun twitter resmi klub.

Seperti diketahui, Jafri memang pernah melatih bebe rapa klub di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Di antaranya Semen Padang, Mitra Kukar, hingga Persipura Jayapura.

Terkait

  • Mitra Kukar Buru Pelatih Sesuai Standar
  • Jafri Sastra Resmi Latih Klub Liga 2
  • Ini Target Yudi Suryata Sebagai Pelatih Baru Mitra Kukar

Sebelumnya, pelatih berlisensi A AFC ini juga sempat menukangi Celebest FC di Liga 2 2017. Prestasi terbaiknya adalah saat membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2015.

PSPS sendiri pada Liga 2 2017 hanya bisa melangkah sampai babak delapan besar. Ketika itu, mereka dilatih oleh Philep Hansen Maramis.

Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »