www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jafri Sastra Sambut Tantangan Baru di PSPS Riau

Posted by On Desember 30, 2017

Jafri Sastra Sambut Tantangan Baru di PSPS Riau

Medio pertengahan Desember ini, berita seputar kesepakatan yang terjalin di antara manajemen PSPS Riau dan salah seorang pelatih ternama di Indonesia, Jafri Sastra, muncul ke permukaan.

Tim Asykar Bertuah memang sedang getol mencari pelatih baru untuk mengarungi musim kompetisi Liga 2 2018 nanti. Kebetulan, sosok Jafri sedang tunakarya usai dirinya diberhentikan oleh Mitra Kutai Kartanegara sekitar bulan Agustus kemarin.

Usai menjalani proses negosiasi yang cukup panjang, kepastian sosok pelatih kelahiran Payakumbuh itu buat menangani PSPS akhirnya terwujud hari Kamis (28/12) kemarin. Jafri yang berusia 52 tahun akhirnya sepakat untuk menandatangani kontrak kerja secara resmi. Hal ini sendiri dikonfirmasi oleh kubu PSPS lewat akun Twitter resm i mereka.

Jafri yang juga pernah menjadi pelatih Semen Padang ini mengungkapkan jika kesempatan yang diberikan manajemen PSPS kepadanya adalah tantangan besar yang sangat menarik. Dirinya pun berjanji untuk bekerja semaksimal mungkin demi membawa tim Asykar Bertuah naik kasta ke Liga 1.

“Misi yang dibebankan manajemen adalah lolos ke Go-Jek Traveloka Liga 1 musim depan. Bukan pekerjaan ringan tapi saya amat tertantang dengan target tersebut”, terang Jafri seperti dilansir laman Ligaindonesia.

Curriculum vitae Jafri di kancah sepak bola nasional sejatinya lumayan apik. Tatkala mengasuh tim Semen Padang, dirinya berhasil mengantar klub kesayangan masyarakat Sumatra Barat itu lolos ke fase perempat-final Piala AFC 2014. Sementara bareng Mitra Kukar, Jafri pernah memenangkan gelar Piala Jenderal Sudirman medio 2015 lalu.

Setelah resmi didapuk sebagai pelatih PSPS, Jafri akan segera membentuk kerangka tim yang bakal jadi andalannya di m usim mendatang. Sejumlah nama pemain lama yang menjadi pilar tim Asykar Bertuah pasti dipertahankan sementara beberapa nama baru akan direkrut untuk menambah kekuatan.

PSPS sendiri kabarnya jadi satu dari dua kesebelasan tim Liga 2 yang diundang untuk mengikuti turnamen pra-musim Piala Presiden 2018 pada bulan Januari esok.

Jika benar, maka Jafri pun harus mengebut proses persiapan timnya supaya bisa tampil apik di ajang tersebut sekaligus memantapkan diri guna berprestasi maksimal di Liga 2 2018 yakni beroleh tiket promosi.

Author: Budi Windekind (@Windekind_Budi)
Interista gaek yang tak hanya menggemari sepak bola tapi juga american football, balap, basket hingga gulat profesional

Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »