www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rusuh di Lapas Permisan Nusakambangan, 3 Luka, 1 Tewas Anggota Kelompok Jhon Key

Posted by On November 07, 2017

Rusuh di Lapas Permisan Nusakambangan, 3 Luka, 1 Tewas Anggota Kelompok Jhon Key

Rusuh di Lapas Permisan Nusakambangan, 3 Luka, 1 Tewas Anggota Kelompok Jhon Key

Ondy Bin Robert Freddy Siburian, korban mengalami memar hingga luka sobek di bagian perut.

Rusuh di Lapas Permisan Nusakambangan, 3 Luka, 1 Tewas Anggota Kelompok Jhon KeyDok Polres CilacapPersonel gabungan dari Polres Cilacap mengamankan kerusuhan yang terjadi di Lapas Permisan, Pulau Nusakambangan, Selasa (7/11/2107).

TRIBUNPEKANBARU.COM, CILACAP - Kerusuhan antar narapidana (napi) terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II Permisan, Nusakambangan, Selasa (7/11/2017). Insiden tersebut menyebabkan satu napi tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Kapolres Cilacap, Ajun Komisaris Besar Djoko Yulianto ketika dikonfirmasi mengatakan, korban tewas bernama Tumbur Biondy Alvian Partahi Siburian alias Ondy Bin Robert Freddy Siburian. Korban mengalami memar hingga luka sobek di bagian perut.

Baca: Rusuh di Lapas Permisan Nusakambangan, 3 Luka, 1 Tewas Anggota Kelompok Jhon Key

"Korban merupakan salah satu napi kelompok Jhon Key," ujar Djoko.

Kapolres menjelaskan, kerusuhan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pihaknya yang mendapat laporan langsung menerjunkan 100 personel gabungan untuk mengamankan kondisi di dalam lapas.

"Saat ini kami telah mengamankan dan memeriksa 15 orang, termasuk di antaranya petugas jaga piket yang sedang bertugas," ujarnya.

Saat ditanya barang bukti, Kapolres tidak menyebut secara rinci. Dia hanya menegaskan jika pendalaman masih terus dilakukan, mengingat luka korban merupakan luka sobek yang diduga akibat senjata tajam.(kontributor Komp as.com/M Iqbal Fahmi)

Editor: M Iqbal Ikuti kami di Pensiunan PNS Perkosa Gadis 21 Tahun di Warung Kopi, Video Durasi 3 Menitnya Beredar Sumber: Tribun Pekanbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »