www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kadin Riau Gelar MEA Expo 2017 Hingga 26 November, Segini ...

Posted by On November 21, 2017

Kadin Riau Gelar MEA Expo 2017 Hingga 26 November, Segini ...

Kadin Riau Gelar MEA Expo 2017 Hingga 26 November, Segini Target Nilai Transaksi

Dikatakan Beta, sejauh ini sudah 90 stand yang sudah dipesan. Sekitar 75 persen pesertanya berasal dari dunia usaha.

Kadin Riau Gelar MEA Expo 2017 Hingga 26 November, Segini Target Nilai Transaksi TribunPekanbaru/Rizky Armanda

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Untuk kedua kalinya, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Riau akan kembali menggelar iven akbar berupa 'Kadin Riau Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Expo 2017'.

Rencananya, iven ini akan berlangsung mulai dari tanggal 23 hingga 26 November 2017 ini di area lapangan Purna MTQ Pekanbaru.

Ketua pelaksana kegiatan, Beta Dennis saat ditemui di kantor Kadin Riau, Selasa (21/11/2017) menjelaskan, pihaknya berharap pelaksanaan iven tahun ini akan mengikuti sukses pelaksanaan iven di tahun sebelumnya.

"Tahun ini target transaksi kita senilai Rp 50 milyar. Target ini kita tingkatkan dari tahun sebelumnya, yakni 25 milyar. Tahun ini kita juga berharap antusias dan animo masyarakat bisa lebih baik," ucap dia.

Dikatakan Beta, sejauh ini sudah 90 stand yang sudah dipesan. Sekitar 75 persen pesertanya berasal dari dunia usaha.

Hal ini berbeda dari tahun lalu yang didominasi kepesertaan dari SKPD Pemerintah.

Bahkan, peserta dari sejumlah Asean seperti Thailand, Malaysia, dan Brunai Darussalam juga akan ikut meramaikan Kadin Riau MEA Expo 2017.

Namun sejauh ini yang sudah mengonfirmasi memastikan diri ikut dalam iven ini adalah dari Malaysia.

"Harapan kita Provinsi Riau dapat menjad i pasar internasional. Melalui iven ini, kita bisa membuka pasar antar negara. Jadi bukan hanya Riau saja, tapi se-Indonesia kita harapkan dapat merasakan manfaatnya," sebut dia.

Sementara itu ditemui di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum Bidang
Percepatan Pembangunan Daerah Dan Kerjasama Ekonomi, Viator Butar Butar menegaskan, pihaknya optimis pelaksanaan iven Kadi Riau MEA Expo 2017 ini akan berlangsung lancar dan sukses.

Terlebih menurutnya, Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini Gubri Arsyadjuliandi Rachman dan juga Kadin Pusat mendukung penuh kegiatan ini.

"Responnya positif dari Pak Gubri kita. Semoga iven ini dapat diadakan setiap tahunnya. Terlebih untuk seluruh jajaran Kadin se-Indonesia, baru Kadin Riau yang menggelar iven besar seperti ini," akunya.

Penulis: Rizky Armanda Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »