www.AlvinAdam.com

Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

DPP Demokrat Masih Tangguhkan Nama Bakal Calon Gubernur Riau

Posted by On November 29, 2017

DPP Demokrat Masih Tangguhkan Nama Bakal Calon Gubernur Riau

Pilgub Riau 2018

DPP Demokrat Masih Tangguhkan Nama Bakal Calon Gubernur Riau

Pihak DPD Demokrat Riau kembali diminta untuk menunggu, karena DPP masih menangguhkan pengumuman tersebut.

DPP Demokrat Masih Tangguhkan Nama Bakal Calon Gubernur RiauTribun Pekanbaru/Theo RizkyPelantikan pengurus DPD Demokrat Riau dilaksanakan di area Car Free Day, Jalan Gajah Mada Pekanbaru, tepatnya di depan kediaman Gubernur Riau, Minggu (5/11/2017). Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar bersama jajaran kepengurusan dilantik langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca IP Pandjaitan. Acara yang diikuti ribuan simpatisan dan warga tersebut juga dimeriahkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh Agus Ha rimurti Yudhoyono dan bermacam door prize. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY).


PEKANBARU, TRIBUN â€" Hingga Rabu (29/11) siang, DPP Dekmokrat masih belum mengumumkan nama yang akan direkomendasikan untuk diusung di Pilkada 2018 mendatang.

Setelah DPD Demokrat Riau menunggu hingga Selasa (28/11) lalu, sesuai dengan arahan DPP, pihak DPD Demokrat Riau kembali diminta untuk menunggu, karena DPP masih menangguhkan pengumuman tersebut.

Sekretaris DPD Demokrat Riau, Edy Muhammad Yatim mengatakan, sampai saat ini baru sekitar 3 atau 4 daerah saja yang diputuskan, dari 17 provinsi yang mengikuti Pilkada di Indonesia, dan Riau termasuk yang belum diumumkan.

“Riau belum, sampai sekarang kami masih menunggu. Selain Riau, masih banyak daerah lain yang juga masih menantikan putusan tersebut. Kita juga tidak tau alasannya, karena semua putusan berada di tangan DPP,” kata Yatim kepada Tribun, Rabu siang.

Dikat akan Yatim, untuk Riau sebenarnya sudah ada putusan oleh DPP, namun belum dipastikan kapan putusan tersebut akan disampaikan ke DPD Demokrat Riau dan diumumkan nantinya.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat, Tony Hidayat mengatakan, bakal calon gubernur Riau, Achmad diberikan waktu untuk mencari koalisi, hingga memiliki pasangan dan memiliki partai pendukung yang cukup, hingga Senin (27/11) lalu.

Dikatakan anggota DPRD Kampar ini, pihaknya juga dipanggil oleh DPP Demokrat pada hari Selasa (28/11). Sehingga, rencana sebelumnya untuk DPP memutuskan soal rekomendasi Senin (27/11) tidak jadi dilaksanakan.

“Selasa tersebut kita dipanggil DPP, bukan kita menghadap. Tapi kita belum tahu, apakah saat dipanggil tersebut akan langsung diputuskan rekomendasi atau diberikan perpanjangan waktu untuk Pak Achmad, kita serahkan sepenuhnya ke DPP,” ujarnya.

Ditanya apakah nantinya jika DPP tidak lagi memperpanjang waktu untuk Achmad mencar i koalisi, lalu dukungan tersebut diberikan kepada Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar, karena sudah diminta PKB sebelumnya untuk bersanding dengan Lukman Edy, dan partainya pun sudah cukup, Tony belum mau menjawab hal tersebut

“Kita tidak mau berandai-andai dulu, kalau DPP memang memutuskan waktu itu dan meminta kita merilisnya, maka akan kita rilis, itu saja,” kata Tony. (ale)

Penulis: Alex Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Ber ita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »