www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Asri Auzar Berjanji Siap Mengundurkan Diri Jika Mengecewakan Masyarakat

Posted by On November 04, 2017

Asri Auzar Berjanji Siap Mengundurkan Diri Jika Mengecewakan Masyarakat

AHY Kunjungi Pekanbaru

Asri Auzar Berjanji Siap Mengundurkan Diri Jika Mengecewakan Masyarakat

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar yang baru saja dilantik menyampaikan pidatonya di hadapan masyarakat Riau, di Car Free Day

Asri Auzar Berjanji Siap Mengundurkan Diri Jika Mengecewakan MasyarakatTRIBUNPEKANBARU.COM/ALEX SANDERKetua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengibarkan bendera Demokrat, usai dilantik di Jalan Diponegoro, Minggu (5/11/2017)

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM -- Dengan menggebu-gebu dan penuh semangat, Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auza r yang baru saja dilantik menyampaikan pidatonya di hadapan masyarakat Riau, di Car Free Day Jalan Diponegoro, Minggu (5/11/2017).

Dalam menyampaikan pidatonya, Asri mengatakan dirinya siap mengabdikan diri kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik. Bahkan ia juga menyatakan siap mengundurkan diri, jika mengecewakan masyarakat Riau.

"Seaindainya kehadiran kami mengecewakan bapak dan ibu-ibu, maka saya bersedia mengundurkan diri. Karena partai ini adalah milik rakyat, dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat," janjin Asri Auzar dihadapan masyarakat.

Dikatakan Asri, Demokrat di Riau akan hadir untuk memberikan solusi terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat Riau. Ia juga meminta kepada jajaran pengurus DPD Demokrat Riau agar siap sedia melayani masyarakat dan mendampingi serta memberikan solusi atas masalah yang dihadapi masyarakat.

Sebelumnya, pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau yang direncanakan dilaksanakan di hadapan masyarakat, akh irnya direalisasikan, yang dilaksanakan di area Car Free Day, tepatnya di depan kediaman gubernur Riau, Minggu (5/11).

Dengan dibacakan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Andi Timo Pangeran, SK dan nama-nama kepengurusan DPD Demokrat Riau disebutkan satu per satu.

Nama Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar bersama jajaram kepengurusan pun dipanggil satu per satu naik panggung.

"Dari zebra cross ini, dibawah lampu merah kuning hijau, saya lantik pengurus DPD Demokrat Riau. Ini merupakan pelantikan bersejarah di Demokrat, karena dilaksanakan di hadapan masyarakat. Dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat," kata Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca IP Pandjaitan dalam kesempatan itu.

Sesaat kemudian Hinca yang berdiri di bawah lampu merah Jalan Diponegoro, kemudian berjalan menuju atas panggung, dengan membawa bendera demokrat yang berukuran cukup besar, sambil ia kibar-kibarkan menuju atas panggung. Ia juga meminta persetujuan masyara kat yang hadir, apakah setuju atau tidak untuk pengurus DPD Demokrat Riau dilantik.

"Masyarakat Riau semuanya, saya mau tanya Anda, apakah Anda bersedia dan setuju saya lantik mereka (pengurus DPD Demokrat Riau)," ujarnya, disambut kemudian sorakan setuju dari masyarakat.

"Luar biasa, di hadapan rakyat dan tuhan, Anda semua dilantik hari ini," ujar Hinca lagi. Sesaat kemudian ia melantik pengurus DPD Demokrat Riau. (*)

Penulis: Alex Editor: Ariestia Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Penyebar Video Mesum Samarinda Ditangkap! Kirim Video saat Korban Sakit, Motifnya Sepele Sumber: Tribun Pekanbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »