www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anto Rahman Usung Husni Thamrin Jadi Ketua PSSI Riau

Posted by On November 29, 2017

Anto Rahman Usung Husni Thamrin Jadi Ketua PSSI Riau

Anto Rahman Usung Husni Thamrin Jadi Ketua PSSI Riau

Oleh karena itu Anto Rahman berpesan kepada seluruh peserta Musprov agar benar-benar selektif untuk mendukung calon.

Anto Rahman Usung Husni Thamrin Jadi Ketua PSSI RiauInternetLogo PSSI

PEKANBARU,TRIBUN - Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau hanya tinggal hitungan beberapa pekan saja dan itu menjadi perhatian Direktur Utama PT PSPS Riau Anto Rahman.

Oleh karena itu Anto Rahman berpesan kepada seluruh peserta Musprov agar benar-benar selektif untuk mendukung calon.

"Dan kita akan mencari ketua yang benar-benar mengabdi di bola, tapi bukan mengabdi di ola hraga saja dan harus juga mau berkorban materi," ujar Anto.

Kemudian kata Anto, Ketua juga harus melaksanakan kompetisi kelompok umur atau berjenjang. "Jadi secara pribadi saya tidak suka di dalam organisasi untuk mencari materi atau uang," ucap Anto.

Secara pribadi tegas Anto, dirinya sudah mempunyai calon yakni anggota DPRD Riau Husni Thamrin."Dan Husni Thamrin harus jadi, sebab Husni sangat komit untuk memajukan sepakbola Riau," ungkap Anto.

Asprov PSSI Riau rencananya akan menggelar Kongres pemilihan Ketua Umum dan EXCO pada 19 Desember mendatang. Untuk sarat, ketua umum, wakil ketua umum dan EXCO sama. Tidak ada yang berbeda. Syaratnya yakni tidak menjalani sanksi organisasi. Syarat kedua, harus berusia diatas 30 tahun.

Aktif di sepakbola sekurang - kurangnya selama lima tahun. Ia syarat keempat. Syarat lainnya, tidak pernah dinyatakan bersalah atas suatu tindakan pidana. Syarat terakhir yakni berdomisili di Riau.

Dala m syarat tersebut, seorang calon juga harus melampirkan surat kerangan dari anggota Asprov PSSI Riau terkait pengalaman yang dicantumkan.

Saat ini dua tahapan kongres sedang berjalan akan akan segera berakhir. Dua tahap tersebut yakni penyerahan mandat dan penyerahan calon. Dua tahapan ini akan berakhir pada 30 November ini yakni Kamis nanti.

Setelah itu, 1 - 5 Desember akan dilakukan verifikasi calon. Pada 6 Desember hasil verifikasi akan diumumkan komite pemilihan. Pada 7 - 9 Desember, Komite Banding bekerja.

Pada 10 Desember, hasil final calon akan diumumkan. Pada 19 Desember, pelaksanaan kongres.(*)

Penulis: Rino Syahril Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Video Detik-detik Pramugari Lion Air Tampar Penumpang, Berujung Lapor Polisi Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »