www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sebelum Aksi, Ada dugaan Oknum PMII Temui Pengusaha Hiburan Malam di Dumai

Posted by On Oktober 25, 2017

Sebelum Aksi, Ada dugaan Oknum PMII Temui Pengusaha Hiburan Malam di Dumai

Sebelum Aksi, Ada dugaan Oknum PMII Temui Pengusaha Hiburan Malam di Dumai

Ada dugaan oknum mahasiswa yang tergabung dalam PMII melakukan pertemuan dengan pengusaha hiburan malam di Dumai.

Sebelum Aksi, Ada dugaan Oknum PMII Temui Pengusaha Hiburan Malam di DumaiDesain Tribun Pekanbaruilustrasi tribun

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM,DUMAI- Ada dugaan oknum mahasiswa yang tergabung dalam PMII melakukan pertemuan dengan pengusaha hiburan malam di Dumai. Mereka bertemu sebelum menggelar aksi di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dumai, Rabu (25/10/2017).

Info rmasi yang diterima Tribun, mereka diduga melakukan pertemuan di Hotel City, Jalan Sudirman, Kota Dumai. Pada pertemuan itu hadir beberapa orang yang ikut dalam unjuk rasa Rabu siang. Pertemuan di hotel berbintang kuat dugaan membahas jatah di satu hiburan malam di Dumai.

Koordinator Aksi PMII Dumai, Habli Rizqa tergagap kala menanggapi dugaan pertemuan ini. Ia berulang kali memberi menampik adanya pertemuan rahasia di hotel berbintang di Dumai. Ia mengklaim pengurus PMII tidak pernah bertemu dengan pengusaha hiburan mala.

"Ya, itu bukan pertemuan dengan pengusaha. Tapi yang jelas tidak ada yang menunggangi aksi kami," ujar Habli saat Tribun mengkonfifmasi, Rabu siang.

Habli menambahkan mereka tidak pernah sekali pun melakukan pertemuan di Hotel City. Ia menjamin tidak ada yang menunggangi aksi mereka terkait penertiban hiburan malam.(fer)

Penulis: Fernando Editor: Teddy Yohannes Tarigan Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Pergoki Istri Selingkuh dengan Pria Lain di Hotel, Lihat yang Dilakukan Sang Suami Sumber: Tribun Pekanbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »