www.AlvinAdam.com


Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sriwijaya FC Datangkan Herman Dzumafo

Posted by On Desember 17, 2017

Sriwijaya FC Datangkan Herman Dzumafo

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC menambah amunisi untuk Liga 1 2018 dengan merekrut striker PSPS Riau, Herman Dzumafo. Sebelumnya, Tim Laskar Wong Kito menyebut telah menutup bursa transfer pemain.

  • Persipura Tunggu Pembayaran Sisa Utang PT LIB hingga Natal
  • Islandia Istirahatkan Pemain Senior saat Bersua Timnas Indonesia
  • Hamsa Lestaluhu dkk. Juarai Nivea Men Topskor Cup U-16

Manajemen SFC mengakui perekrutan Dzumafo atas keinginan pelatih Rahmad Darmawan. Sang pemain yang sudah berpaspor Indonesia memang saat ini sudah terlalu tua, yakni berusia 37 tahun.

“Itu memang keputusan murni dari pelatih, Dzumafo akan tiba Minggu (17/12/2017) malam dan keesokan harinya sudah ikut berlatih bersama pemain lainnya,” ungkap sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

Meski sudah direkomendasikan oleh pelatih, manajemen belum tentu mengontrak Dzumafo. Sa ma seperti yang lainnya, meski masuk dalam skema pelatih, pemain wajib tes fisik dan dilihat kondisi kesehatannya.

"Jika memang diperlukan akan dilakukan tes MRI,” tegasnya.

Jika tak ada halangan dan diresmikan, Dzumafo akan kembali ke klub yang sempat dibelanya selama setengah putaran pada kompetisi 2012/2013.

Selain Dzumafo, Sriwijaya FC sudah pasti merekrut pilar Semen Padang, Novan Setya Sasongko. Novan tiba di Palembang pada Minggu pagi.

Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »