www.AlvinAdam.com


Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Pesan Kakanwil Kemenag Untuk Mahasiswa Riau yang Ditahan ...

Posted by On Desember 07, 2017

Ini Pesan Kakanwil Kemenag Untuk Mahasiswa Riau yang Ditahan ...

Ini Pesan Kakanwil Kemenag Untuk Mahasiswa Riau yang Ditahan di Mesir

Kepala Kanwil Kemenag Riau Ahmad Supardi Hasibuan mengakui prihatin dengan nasib mahasiswa asal Kabupaten Kampar yang ditahan di Mesir

Ini Pesan Kakanwil Kemenag Untuk Mahasiswa Riau yang Ditahan di Mesirtribun baliIlustrasi

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Kepala Kanwil Kemenag Riau Ahmad Supardi Hasibuan mengakui prihatin dengan nasib mahasiswa asal Kabupaten Kampar yang ditahan aparat Keamanan di Mesir. Untuk itu Ia berharap ada jalan keluarnya.

"Sebenarnya hal ini salah satu dari ujian menuntut ilmu, mak anya harus lebih bersabar dan sungguh - sungguh, "ujar Ahmad Supardi kepada Tribun Rabu.

Namun meski demikian menurut para mahasiswa yang menimba ilmu disana mesti lebih hati-hati, dan mentaati peraturan Internasional dan pemerintah Mesir, seperti soal pasport dan visa.

"Yang masih di Mesir supaya fokus belajar dan jika sudah tamat maka segera pulang.Kita bersimpati dan berdo'a agar mereka diberikan jalan keluar, "ujar Supardi.

Ahmad Supardi saat berbincang dengan Tribun bahkan memiliki usul, bagaimana agar pendidikan di kampus Al Azhar Mesir tersebut diadopsi di Indonesia. Bahkan jika perlu dibangun di Riau. Sehingga Mahasiswa Indonesia cukup belajar di Indonesia saja.

"Saya usulkan agar pemerintah Indonesia mendirikan universitas sekelas universitas Al Azhar Mesir di Indonesia dan memberikan fasilitas belajar seperti beasiswa, sehingga anak anak kita tak perlu lagi ke Mesir dan cukup belajar di Indonesia saja,"harap Supardi .

Penulis: Nasyuha Editor: Teddy Yohannes Tarigan Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Ditemukan Berdarah-darah di Kamar Hotel, Gadis Cantik Ini Lakukan Hal Mengerikan di Kamar Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »