www.AlvinAdam.com


Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

2018 KAI Riau Gelar Pelantikan dan Penyumpahan Advokat Baru

Posted by On Desember 17, 2017

2018 KAI Riau Gelar Pelantikan dan Penyumpahan Advokat Baru

2018 KAI Riau Gelar Pelantikan dan Penyumpahan Advokat Baru

Untuk tanggalnya tambah Aswin, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan DPP dan Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

2018 KAI Riau Gelar Pelantikan dan Penyumpahan Advokat Barutribunpekanbaru/rinosyahrilKetua DPD KAI Riau Advokat Aswin E Siregar SH MH dan Sekretaris Advokat Dr.Irfan Ardiansyah SH MH bersama Advokat KAI saat pelantikan dan penyumpahan 2017 di Pengadilan Tinggi Pekanbaru

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Setelah melaksanakan beberapa tahapan kegiatan Ujian Calon Advokat dan Diklat Khusus Profesi Ad vokat ( DKPA), maka 2018 mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Riau gelar penerimaan advokat baru.

"Saat ini kita telah menerima pendaftaran sebanyak 40 orang," ujar Ketua DPD KAI Riau Advokat Aswin E Siregar SH MH didampingi Sekretaris Advokat Dr.Irfan Ardiansyah SH MH kepada Tribun, Minggu (16/12/2017).

Kemudian kata Aswin, DPD KAI Riau juga sudah membentuk Tim Pelaksana Pelantikan dan Penyumpahan dibawah pimpinan Advokat Ali Husin Nasution SH.

"Pelantikan dan Penyumpahan rencananya kita gelar Februari 2018 mendatang," ucap Aswin.

Baca: Kodim Serahkan Hasil Pengungkapan Rokok Ilegal ke Bea Cukai Dumai

Baca: PLN Putus 90 Persen Penerangan Jalan Umum di Rohil, Ternyata Ini Penyebabnya

Untuk tanggalnya tambah Aswin, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan DPP dan Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

Lebih jauh Aswin juga menegaskan, KAI Riau sangat berkomitmen untuk menciptakan advokat-advokat yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila serta adagium fiat justitia ruat coelum yang merupakan semboyan Kongres Advokat Indonesia dalam menjalankan profesinya.

"Sebab kita ingin advokat KAI Riau harus memiliki profesionalisme dan intelektual yang teruji," ungkap Aswinm

Jadi tambah Aswin, pelaksanaan pelantikan dan penyumpahan KAI Riau tahun 2018 itu merupakan yang ke II pasca Musda KAI Riau tahun 2016 lalu.

"Sebelumnya tahun 2017 kita juga sudah melakukan pelantikan dan penyumpahan," papar Aswin. (*)

Penulis: Rino Syahril Editor: Afrizal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Po lisi sambil Gendong Anak Sumber: Google News | Berita 24 Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »