www.AlvinAdam.com


Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wanita Ini Beri Tisu untuk Lap Keringat Saat AHY Beri Kuliah Umum, Begini Respon AHY

Posted by On November 04, 2017

Wanita Ini Beri Tisu untuk Lap Keringat Saat AHY Beri Kuliah Umum, Begini Respon AHY

Wanita Ini Beri Tisu untuk Lap Keringat Saat AHY Beri Kuliah Umum, Begini Respon AHY

Tiba-tiba salah seorang peserta kuliah umum mengacungkan tisu kepada AHY.

Wanita Ini Beri Tisu untuk Lap Keringat Saat AHY Beri Kuliah Umum, Begini Respon AHYTribunPekanbaru/AlexanderAHY beri kuliah umum di PKM UIN Suska Riau, Sabtu (4/11)

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Saat memberikan kuliah umum di Pusat Kegiatan Mahasiswa, Universitas Islam Negeri (UIN) Sultam Syarif Kasim (Suska) Riau, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkali-kali mengusapkan tangan ke keningny a untuk mengusap keringat.

Tiba-tiba salah seorang peserta kuliah umum mengacungkan tisu kepada AHY. Para peserta kemudian bersorak terutama yang peserta perempuan.

"Duh, pengen dong dapat ngasih tisu juga," ujar salah seorang peserta perempuan dalam sorakan tersebut dari bagian belakang.

Namun ternyata tisu tersebut diambil AHY, kemudian memakai untuk mengusap keringatnya, karena susasana gedung PKM tersebut memang agak terasa panas.

"Perhatian sekali dia sama saya. Terimakasih, siapa namanya, Dik?," tanya AHY.

"Siti," jawab perempuan itu singkat, wajahnya tampak tersipu malu, kamudian ia kembali ke tempat duduk.

AHY yang menyampaikan kuliah umum tentang Strategi Pembangunan SDM dalam Menghadapi Persaingan Global tampak diikuti antusias oleh para peserta.

Sebelumnya, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) tak henti-hentinya berteriak histeris saat video profil Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diputarkan sebelum kuliah umum di kampus tersebut dimulai, Sabtu (4/11).

Dalam video profile tersebut, diputarkan seputar perjalanan AHY saat masih berprofesi sebagai TNI, hingga ia menjadi salah seorang calon gubernur DKI Jakarta. Berbagai adegan dan pengalaman dalam video tersebut digambarkan, sampai perjalanan karir dan pendidikannya di luar negeri, membuat para mahasiswi terkagum-kagum.

AHY tampak begitu tampak gagah, muda, dan pesonanya membuat para mahasiswi tak henti-henti histeris, diiringi tepuk tangan yang meriah. Sejumlah prestasi dan pengalaman AHY pun digambarkan dalam video tersebut.

Sebelumnya, Prof Dr H Munzir Hitami MA, selaku Rektor UIN Suska Riau, menyampaikan, para mahasiswa harus siap dengan segala tantangan yang akan dihadapi kedepannya, dalam era globalisasi. Munzir dalam kesempatan itu juga sekaligus membuka acara tersebut.

Sebelumnya, saat mulai memasuki ruang Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska, tidak sediki t sorak dan teriakan nama AHY terdengar dari para peserta kuliah umum, terutama dari kaum mahasiswi.

AHY yang akan memberikan materi kuliah umum tampak tersenyum dan melampaikan tangan, membuat para fansnya semakin histeris dalam ruangan tersebut. Sebelum memulai kegiatan, AHY terlebih dulu disambut dengan tari persembahan.

AHY dijadwalkan akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan di Pekanbaru. Selain memberikan kuliah umum di UIN Suska, ia juga dijadwalkan akan menghadiri pelantikan pengurus DPD Demokrat Riau, kenduri rakyat, jalan sehat, dan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya. (*)

Penulis: Alex Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ter nyata ... Sumber: Tribun Pekanbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »