GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemeran Pria Dalam Video Mesum Pelajar Diperiksa Saat Tiba di Samarinda

Pemeran Pria Dalam Video Mesum Pelajar Diperiksa Saat Tiba di Samarinda

Pemeran Pria Dalam Video Mesum Pelajar Diperiksa Saat Tiba di Samarinda Sedangkan si pemeran wanita, bernisial Na (18) masih berada di luar kota.Kamis, 26 O…

Pemeran Pria Dalam Video Mesum Pelajar Diperiksa Saat Tiba di Samarinda

Pemeran Pria Dalam Video Mesum Pelajar Diperiksa Saat Tiba di Samarinda

Sedangkan si pemeran wanita, bernisial Na (18) masih berada di luar kota.

Pemeran Pria Dalam Video Mesum Pelajar Diperiksa Saat Tiba di SamarindaTribun KaltimVideo Mesum

TRIBUNPEKANBARU.COM, SAMARINDA - Kepolisian melakukan pemeriksaan secara maraton, guna mengungkap kasus ITE dan pornografi.

Kasus skandal video mesum yang diduga melibatkan siswa di salah satu SMA Negeri favorit di Samarinda itu, telah masuk laporannya sejak Senin (23/10/2017) lalu.

Setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan terhadap dua orang, yang diantaranya keluarga wanita pemeran video tersebut.

Pagi tadi (2 6/10/2017), Satreskrim Polresta Samarinda melakukan pemeriksaan terhadap pria berinsial RA (18) yang merupakan pemeran pria dalam video panas tersebut.

"Beberapa hari yang lalu dia (RA) baru datang ke Samarinda, dan sejak pagi sudah datang ke Polres untuk kita mintai keterangan," ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Kamis (26/10/2017).

Sedangkan si pemeran wanita, bernisial Na (18) masih berada di luar kota, dan sore ini (26/10/2017) beberapa anggota kepolisian akan berangkat ke Jakarta, untuk melakukan pemeriksaan terhadap pemeran wanita.

"Ini kita maraton, masih tahap penyelidikan, dengan lakukan pemeriksaan. Untuk motif dan status mereka masih belum dapat kami beber, karena memang semua masih menjalani pemeriksaan," tuturnya.

"Mereka kooperatif, semoga kasus ini cepat tuntas," tambahnya.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap dua pemeran video panas itu, kepolisian juga akan memanggil admin bebera pa grup media sosial, tempat tersebarnya video berdurasi 5 menit itu.

"Kasus ini masih berkembang terus, admin grup tempat video itu tersebar juga akan kita panggil untuk dimintai keterangan," tuturnya.

Halaman selanjutnya 12
Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pengakuan Mengejutkan Akun Hanna Anisa soal Pembuatan Video Dewasanya yang Viral Sumber: Tribun Pekanbaru

Tidak ada komentar