www.AlvinAdam.com


Berita 24 Riau

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasib Bayi yang Terlahir Seperti Putri Duyung, Kakinya Menyatu, Hanya Hidup 10 Menit

Posted by On Oktober 25, 2017

Nasib Bayi yang Terlahir Seperti Putri Duyung, Kakinya Menyatu, Hanya Hidup 10 Menit

Nasib Bayi yang Terlahir Seperti Putri Duyung, Kakinya Menyatu, Hanya Hidup 10 Menit

Akibatnya kaki hanya tampak seperti satu, menyerupai ekor ikan. Kelainan tersebut terjadi saat bayi masih dalam tahap perkembangan

Nasib Bayi yang Terlahir Seperti Putri Duyung, Kakinya Menyatu, Hanya Hidup 10 MenitCover Asia PressSeorang bayi di India lahir dengan kondisi 'Mermaid Syndrome.' Kondisi ini membuat bayi asal negara bagian Uttar Pradesh itu lahir dengan kaki menyatu, seperti ikan duyung dalam cerita mistis.

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ariestia

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang bayi di India lahir dengan kondisi 'Mermaid Syndrome.'

Kondisi ini membuat bayi asal negara bagian Uttar Pradesh itu lahir dengan kaki menyatu, seperti ikan duyung dalam cerita mistis.

Dilansir Daily Mail, bayi itu hanya bertahan hidup selama 10 menit. Ia dilahirkan oleh wanita berusia 22 tahun pada Jum'at pagi (29/4/2016).


Dr Vandana Arya (35) seorang gynaecolog yang membantu kelahiran bayi itu mengatakan belum pernah menangani kasus seperti ini sebelumnya.

"Kita pernah melihat anak-anak yang lahir dengan kelainan bawaan. Tapi yang ini kasus sangat langka. Bayi itu lahir dengan tubuh seperti ikan. Dia memiliki tangan yang mengembang mirip sirip. Inilah yang membuat kasus ini makin unik," kata dokter tersebut.

"Bagian atas tubuh bayi berfungsi penuh. Tapi bagian bawah tubuhnya tidak berkembang," tambahnya.

Dengan kelainan ini, hampir mustahil untuk melihat jenis kelamin si bayi.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Muhammad Ridho Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Wanita Berbaju Seksi Joget tak Jelas hingga Bra Berserakan di Ranjang, Dikira Mabuk Ternyata ... Sumber: Tribun Pekanbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »